Bisnis  

Bagaimana cara Apple Membantu Small Business untuk Tumbuh

apple membantu small business
created by graparinews

Apple telah menempuh perjalanan panjang sejak permulaannya yang sederhana di sebuah garasi. Saat ini, apple adalah salah satu perusahaan paling besar di dunia. Pendapatan global perusahaan ini melampaui $365 miliar pada tahun 2021. Seiring dengan pertumbuhan Apple, basis penggunanya juga meningkat. Usaha kecil kini menggunakan produk Apple untuk memulai dan mengembangkan usaha mereka. lalu bagaimana cara apple membantu small business untuk tumbuh? simak penjelasannya di bawah ini.

Banyak pemilik usaha kecil yang memanfaatkan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan Apple untuk menjalankan bisnis mereka untuk terhubung dengan pelanggan. Mereka menggunakan produk Apple untuk merencanakan, meluncurkan, dan mengembangkan bisnis mereka. Begini cara mereka melakukannya.

  • Tingkatkan Visibilitas dengan Apple Business Connect

Portal berbasis web gratis ini membantu pemilik bisnis mengelola, mengukur, dan mengembangkan bisnis mereka dengan mudah. Mereka dapat mengatur bisnisnya sehingga pelanggan dapat dengan mudah menemukannya contohnya dengan memanfaatkan Siri, Maps, Apple Wallet, dan lainnya sebagainya.

Apple Business Showcase   (atau Showcases ) adalah fitur di Apple Business Connect yang dapat memungkinkan bisnis untuk menambahkan penawaran, acara, teks, dan gambar. Mereka dapat mempublikasikan promosi, diskon produk, dan pembaruan lainnya di daftar Apple Maps mereka.

Misalnya, konsumen yang mencari pemberi pinjaman online dapat dengan mudah menemukannya dengan menggunakan istilah pencarian seperti “pinjaman beragunan mobil terbaik”.

  • Desainer Dapat Membuat Desain yang Cerah dengan Apple Pencil dan iPad

Selama bertahun-tahun, iPad telah berkembang pesat sehingga desainer grafis kini menggunakannya untuk membuat desain profesional. Mereka dapat membuat desain vektor yang bergaya dan meningkatkan efisiensi kerja mereka. Apple Pencil memungkinkan pemula tanpa pengetahuan tentang vektor dan jalur untuk membuat ilustrasi yang indah.

Dan bukan itu saja. Bahkan desainer produk kini menggunakan iPad untuk menciptakan penawaran yang menarik. Beberapa desainer pakaian menggunakan Apple Pencil dan iPad untuk mendesain dan meluncurkan pakaian berwarna-warni. Mereka mengambil inspirasi dari lingkungan sekitar dan menggambar atau menganimasikan desain dengan iPad di Adobe. Alat ini sangat membantu kratifitas pembisnis.

  • Bisnis Dapat Menerima Pembayaran dengan mudah di I phone

Fitur ini memungkinkan pemilik bisnis menerima pembayaran contactless di iPhone. Mereka dapat menerima pembayaran dari Apple Watch, Apple Pay, kartu kredit atau debit contactless, dan  dompet digital. Tidak memerlukan perangkat keras tambahan, yang diperlukan hanyalah aplikasi yang didukung dari App Store.

Membayar di iPhone menggunakan fitur iPhone untuk melindungi data bisnis dan pelanggan. Nomor kartu tidak disimpan di server Apple atau perangkat. Setiap transaksi menghasilkan kode satu kali, yang sangat efektif dalam mengurangi penipuan.

Privasi adalah bagian penting dari fitur pembayaran Apple, dan Tap to Pay di iPhone melindungi data pelanggan dengan teknologi yang sama yang digunakan di Apple Pay. Transaksi yang dilakukan menggunakan fitur ini dienkripsi.

  • Apple Business Essentials Memperlancar Pertumbuhan Bisnis

Layanan berlangganan ini dengan mulus menggabungkan penyimpanan cloud, manajemen perangkat, dan dukungan untuk membantu pemasaran small business mengelola perangkat Apple karyawan mereka dengan mudah.

Apple Business Essentials memiliki semua fitur Apple Business Manager dan banyak lagi. Ini membantu bisnis menghemat waktu yang berharga seiring pertumbuhannya. Layanan ini mendukung bisnis melalui siklus hidup manajemen perangkat sambil memberikan dukungan yang diprioritaskan, keamanan yang kuat, dan penyimpanan data yang aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *