Bisnis  

Cara Mengelola Pengeluaran Bisnis Anda dengan Lebih Baik

Cara Mengelola Pengeluaran Bisnis
Created by graparinews

Pengeluaran untuk bisnis pasti selalu ada, hanya saja perlu diketahui bagaimana cara mengelola pengeluaran tersebut dengan baik dan bijak agar tidak rugi. Sebab dalam bisnis keuntungan merupakan aspek paling penting.

Berikut di bawah ini beberapa cara mengelola pengeluaran bisnis anda dengan lebih baik.

Pahami Struktur Biaya Pendapatan Bisnis Anda

Ini adalah item terpenting dalam manajemen biaya yang efektif. Banyak perusahaan tidak memiliki informasi akurat mengenai biaya sebenarnya. Dalam upaya mengelola biayanya, perusahaan harus terlebih dahulu mengidentifikasi sumber pendapatannya. Berapa pemasukan dari penjualan produk dan layanan? Pelanggan manakah yang memiliki pembelanjaan tertinggi? Kemudian, perusahaan perlu menentukan biaya spesifik mana yang terlibat dalam menghasilkan aliran pendapatannya. Terakhir, biaya overhead dan biaya perusahaan PR yang tidak terkait langsung dengan perolehan pendapatan harus diidentifikasi.

 Didik Karyawan Anda Dalam Pengambilan Keputusan

Didik karyawan Anda dalam pengambilan keputusan, pembangunan tim, dan pemecahan masalah sehingga mereka lebih mampu mengendalikan biaya mereka sendiri. Kebanyakan orang ingin melakukan pekerjaan dengan baik dan membantu perusahaan tempat mereka bekerja agar sukses.

Dan ketika sebuah perusahaan berinvestasi pada karyawannya dengan melatih dan meningkatkan keterampilan mereka, terutama di masa resesi, maka perusahaan tersebut akan memperoleh manfaat dari tenaga kerja yang bekerja sama demi kebaikan perusahaan.

Kembali Ke Rencana Bisnis Anda

Setiap perusahaan perlu memiliki strategi bisnis jangka panjang. Manajemen biaya harus menjadi bagian dari strategi dan dipengaruhi oleh strategi tersebut. Keputusan biaya harus diukur berdasarkan strategi perusahaan, bukan berdasarkan situasi jangka pendek saat ini.

Perusahaan tidak boleh membeli persediaan dalam jumlah berlebihan. Perusahaan harus membeli jumlah yang dibutuhkan untuk memuaskan pelanggannya.

Penghematan

Penghematan dapat dilakukan dengan melakukan berbagai cara di bawah ini

• Periksa faktur pemasok dengan hati-hati untuk mengetahui adanya pembebanan biaya yang berlebihan.

• Menghentikan pemborosan yang mencolok, misalnya. Mematikan listrik saat tempat bisnis anda saat tidak dihuni,  nyalakan saat tidak dibutuhkan.

• Caru pemasok yang lebih murah dengan tetap menawarkan tingkat layanan dan produk yang sama.

Bandingkan dengan Perusahaan lain

Sebagai bagian dari perombakan manajemen biaya Anda, bandingkan bisnis anda dengan perusahaan serupa lainnya. Berapa pengeluaran rata-rata industri di berbagai wilayah? Dan bagaimana perbandingan biaya Anda? Tinjau secara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *