Berikut Perlakuan Pasangan Green Flag, Apa Doi Termasuk?

pasangan green flag
created by graparinews

Green flag adalah sebutan dari pribadi yang mempunyai sifat baik, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang dilambangkan warna hijau. Hubungan dengan pasangan yang green flag adalah tanda hubungan yang sehat dimana kedua belah pihak merasa aman dan tenang. Sayangnya, hubungan tidak selalu ditandai dengan tanda-tanda positif. Berikut perlakuan pasangan green flag, apa doi termasuk?

Bendera Hijau

Seperti disebutkan di atas, bendera hijau adalah sinyal hubungan yang sehat. Dalam hubungan ini, kita merasa aman dan dihargai. Penting untuk mengetahui perilaku mana yang merupakan tanda hijau sehingga kita dapat: (1) memilih untuk terlibat dalam tindakan tersebut dan (2) mengidentifikasi hubungan mana yang memiliki tanda hijau ini dan, jika memungkinkan, (3) memutuskan untuk berada di sekitar orang-orang yang menawarkan hal tersebut. perilaku positif tersebut .

Rasa Hormat

Hubungan yang sehat didasarkan pada perasaan kagum dan harga diri. Rasa hormat ditunjukkan ketika kita berbicara dengan seseorang dengan ramah dan jujur, bertindak dengan cara yang menunjukkan betapa kita menghargai waktu dan pendapatnya adalah tindakan dari pasangan yang green flag.

Kepercayaan

Saat kita memercayai seseorang, kita yakin bahwa orang tersebut mempunyai niat baik dan merasa aman bersamanya. Pasangan yang green flag akan memberikan kepercayaan pada pasangannya.

Komunikasi yang Baik

Komunikasi yang baik berarti bersikap terus terang, meskipun tidak nyaman, merupakan bentuk perlakuan dari pasangan yang green flag, biar bagaimanapun komunikasi merupakan aspek paling penting dalam sebuah hubungan.

Kejujuran

Komunikasi yang baik juga berarti bersikap jujur yang berarti mengatakan kebenaran dan tidak menyembunyikan sesuatu yang berhubungan dengan hubungan asmara.

Kesabaran

Ketika sedang marah atau kesal kesabaran sering kali hilang begitu saja karean terselimuti oleh amarah. Hubungan yang sehat mempertimbangkan hal ini dan merespons dengan lembut dan penuh kasih sayang.

Empati

Penting untuk mampu dan mau menempatkan diri  pada posisi pasangan dan membayangkan sudut pandang mereka, meskipun tidak setuju dengan pendapat mereka. Saling mengerti antara pasangan merupakan hal yang diperlukan, pasangan yang green flag akan memiliki rasa empati untuk pasangannya.

Timbal Balik

Dalam hubungan yang baik, pasangan haru melakukan apa yang mereka bisa untuk kekasihnya dengan cara yang seimbang, setara, namun tidak harus sama.

Apresiasi

Memperhatikan tindakan baik seseorang dan kemudian dengan sengaja mengungkapkan rasa terima kasihnya membuat orang tahu bahwa mereka diperhatikan dan dihargai.

Batasan Meskipun pasangan berarti mempunyai satu sama lain, akan tetapi tetap saja ada hal yang tidak bisa dibatasi sebagai individu. Selagi bukan merusak hubungan pasangan tidak boleh mengekang dan memberi Batasan kepada kekasihnya dalam melakukan sesuatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *