Genshin Impact Mengungkapkan Karakter Baru Xianyun dan Gaming untuk Versi 4.4

Xianyun dan Gaming
Created by graparinews

Genshin Impact telah mengungkapkan dua karakter Liyue baru yang akan memulai debutnya di Versi 4.4, salah satunya adalah Cloud Retainer sendiri. Meskipun Ritus Lentera di Genshin Impact selalu menjadi saat yang menyenangkan untuk game ini, Versi 4.4 yang akan datang berpotensi menjadi iterasi terbaiknya.

Hal ini tidak hanya menandai perilisan Cloud Retainer, karakter populer yang telah menjadi bagian dari Genshin Impact sejak Versi 1.0, tetapi juga akan membuka Chenyu Vale yang telah lama ditunggu-tunggu untuk dijelajahi oleh para pemain.

Chenyu Vale di Genshin Impact adalah zona Liyue berikutnya yang dirilis setelah The Chasm memulai debutnya di Versi 2.6 dan tampaknya akan menghubungkan Mondstadt, Fontaine, dan Liyue secara bersamaan. Hal ini membuka pintu bagi peluncuran zona Remuria yang dikabarkan di Versi 4.6, sebelum Genshin Impact perlahan menyiapkan panggung untuk Natlan.

Xianyun dan Gaming Bergabung dengan Genshin Impact di Versi 4.4

Meskipun kebocoran Cloud Retainer di Genshin Impact sudah banyak sejak Fontaine membuka pintunya untuk Traveler, HoYoverse akhirnya mengonfirmasi bahwa Xianyun akan bergabung dengan daftar karakter di Versi 4.4. Sebagai pengguna Anemo Bintang 5 , dia akan bergabung dengan Gaming, karakter Pyro Bintang 4 yang diharapkan oleh banyak penggemar Genshin Impact dapat menggunakan pedang. Gaming mengalami banyak iterasi desain sebelum debutnya, dan pemain kemungkinan besar akan mengenalinya sebagai Jiaming atau “Lion Dance Boy” dari bocoran sebelumnya.

Gaming tampaknya setara dengan Dehya di Liyue, karakter tentara bayaran tak kenal takut dengan tema Singa yang membawa Pyro Vision. Dia bekerja untuk “Pedang dan Kotak Kuat” dan gelarnya adalah Leonine Vanguard. Sebaliknya, tampaknya Xianyun adalah nama penyamaran Cloud Retainer di Pelabuhan Liyue, tempat dia memutuskan untuk bergabung dengan masyarakat fana dengan menyamar sebagai seorang pengrajin.

Sebelum karakter-karakter ini debut di Versi 4.4, pemain memiliki kesempatan untuk menyimpan Primogem mereka dengan pembaruan yang lebih tenang yang berfokus pada fitur kualitas hidup. Meski begitu, Event Banner Versi 4.3 di Genshin Impact tidak bisa dianggap remeh karena Navia diharapkan bisa memberikan alternatif menyenangkan untuk gameplay Geo Claymore.

Selain Navia, para penggemar juga berkesempatan mendoakan Ayaka, salah satu karakter DPS terkuat dalam game, serta Raiden Shogun, yang menjadi perlengkapan permanen di banyak komposisi tim Genshin Impact. Meskipun Versi 4.4 diperkirakan baru diluncurkan pada Februari 2024, pemain harus tetap berhati-hati dengan pengeluaran Primogem jika ingin memanggil Cloud Retainer untuk bergabung dengan partynya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *