Kenali Ciri-Ciri Orang yang Suka Sama Kamu

Ciri ciri suka
Created by graparinews

Ciri-ciri orang yang menyukai kita sangatlah beragam. Mulai dari gerakan atau bahasa tubuh hingga cara bersikap dan berbicara. Sayangnya ciri-ciri tersebut terkadang belum banyak diketahui sehingga wanita dan pria kerap bertanya-tanya apakah dirinya disukai lawan jenis dalam hidupnya atau tidak.

Di bawah ini, Kenali ciri-ciri orang yang suka kamu.

Sering Memuji

Seseorang yang memiliki rasa tertarik dengan orang lain akan menemukan berbagai cara untuk memuji yang disukainya tersebut. Bahkan ia akan sering memuji hal-hal kecil tentang seseorang yang disukainya. Jika kamu sering mendapat pujian dari seseorang bisa jadi ini pertanda dia menyukaimu.

Ingin selalu bersama

seseorang yang menyukai kamu akan selalu ingin menghabiskan waktu bersama kamu. Misalnya, jika dia teman sekolah, dia pasti ingin selalu satu kelas atau satu kelompok belajar dengankamu Jika dia teman kantor, dia suka mengajak makan siang atau menemani ke acara kantor.

Gugup

Jika seseorang tampak gugup meskipun sudah sering bertemu, Ini adalah tanda bahwa orang yang tersebut juga menyukai kamu. Meski dia belum mengatakan bahwa dia suka, sikap gugupnya membuat tahu apa yang ada di hatinya.

Bahkan, rasa gugup ini akan semakin terasa ketika kamu memberikan pujian atau membahagiakan sesuatu. Misalnya saja memberikan minuman, makanan atau benda lainnya. Meski hal sepele namun hal itu membuatnya bahagia.

Menjaga Citranya

Jaim alias menjaga image juga biasa dilakukan oleh seseorang yang menyukai orang lain. Tentu saja dia tidak ingin terlihat buruk di depan kamu, sehingga dia sering menjaga image-nya. Cara menjaga image tersebut bermacam-macam, mulai dari penampilan, cara berbicara, penyampaian sudut pandang, dan lain sebagainya.

Curi Curi Pandang

Mencuri pandang ke orang yang disukai adalah hal yang sering dilakukan saat sedang jatuh cinta. Mungkin karena rasa penasaran dan gejolak emosi yang membuat  ingin melihatnya. Entah memperhatikan wajah, tingkah laku atau siapa saja yang ada disekitarnya. Jadi,  ada yang suka mencuri-curi pandang ke kamu, sudah pasti dia naksir kamu.

Selalu Tersenyum

Jika kamu memperhatikan seseorang yang selalu tersenyum saat melihat kamu atau berbicara dengan kamu, ini tandanya dia tertarik  sama kamu. Perbedaannya bisa terlihat saat mereka berbicara dengan orang lain dan terlihat datar dan normal, namun saat di depan kamu mereka terlihat bahagia.

Mengawasimu dari jauh

Biasanya orang yang menyukai secara diam-diam lebih suka memperhatikan secara diam-diam juga. Jika dia tidak bisa menemukan kamu maka dia akan bertanya pada orang terdekat kamu mengenai kondisi dan posisi kamu. Jika itu masalahnya, dia pasti menyukai kamu tetapi ragu untuk mengungkapkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *