Wisata  

Rekomendasi Wisata Romantis di Bandung, Bikin Pasangan Semakin Harmonis

Wisata Romantis Bandung
Created by graparinews

Bandung memang selalau menawarkan wisata yang beragam dan tiada habisanya, banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama pasangan. Tak hanya menyuguhkan pemandangan indah atau suasananya yang tenang semakin mendukung keromantisan.

Berikut di bawah ini rekomendasi wisata romantis di Bandung, bikin pasangan semakin harmonis.

Orchid Forest Cikole

Di Orchid Forest Cikole, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama dalam sejuknya suasana hutan pinus. Berbagai fasilitas kekinian pun mulai dari taman anggrek, tempat makan, spot foto, mini golf, jembatan gantung hingga Flying Fox bisa disediakan di objek wisata ini.

Berada di ketinggian 1500 mdpl, dengan cuaca dan udara sejuk serta pepohonan pinus, Orchid Forest Cikole bukanlah tempat penangkaran anggrek biasa.

Sembari berjalan beriringan, Anda bisa mencoba menaiki Sky Bridge, sebuah jembatan tali yang remang-remang di malam hari. Menikmati waktu di orchid forest cikole seperti berada di dunai twilight yang romantis.

Taman Begonia

Rekomendasi tempat kencan romantis lainnya di Bandung lainnya adalah Taman Begonia. Taman bunga ini sangat indah dengan pemandangan bunga yang indah. Anda bisa berfoto di taman bunga yang indah bersama pasangan.

Selain itu, ada juga wahana seru seperti berselancar di taman bunga yang indah. Masih banyak wahana lain yang bisa Anda naiki bersama pasangan

Gua Yunani: Gua Goldstar 360

Gua Goldstar merupakan satu-satunya tempat kuliner yang berkonsep gua Yunani di Indonesia. Uniknya, konsep di setiap ruangan berbeda-beda.

Dindingnya dihiasi gambar-gambar bernuansa kuno sehingga menciptakan suasana eksotis, menawarkan konsep yang unik dan romantic.

Makanan di sini juga cukup terjangkau dan enak.  Jika sudah cukup menikmati waktu berdua  di dalam gua, kunjungi rooftop cafe di lantai 5 untuk melihat pemandangan kota Bandung 360 derajat.

Dago Dreampark

Dago Dreampark menghadirkan berbagai wahana menarik yang bisa Anda coba bersama dengan kekasih anda. Rasakan nikmatnya mendayung kano, flying fox bahkan berfoto ala Aladdin di atas karpet terbang. Anda pasti tidak akan bosan dengan petualangan baru yang dihadirkan oleh Dago Dreampark.

Terletak tidak jauh dari pertokoan, Anda dapat menikmati restoran steak di Bandung setelah puas menjelajah. Setelahnya anda juga harus ajak pasanganmu ke Holycow, tempat makan malam romantis di Bandung, untuk merasakan betapa nikmatnya menjadi karnivora sejati.

Bukit Moko

Ikrar kesetiaan secara alami diucapkan di tempat-tempat yang tidak biasa. Di Puncak Bintang, hal tersebut bisa Anda lakukan dengan mudah karena lokasinya yang penuh romantisme.

Berada di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut, Puncak Bintang paling cocok dikunjungi pada malam hari. Pasalnya, Anda bisa mengajak pasangan untuk berpegangan tangan dan berjalan menyusuri perbukitan di bawah bintang.

Caringin Tilu

Jika berkunjung ke Bandung, jangan lupa mengunjungi Caringin Tilu (Bukit Bintang). Wisata ini merupakan tempat wisata malam bandung 24 jam. Caringin Tilu terletak di Jalan Banyak Padasuka, Desa Cisayur, Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung Timur.

Caringin Tilu berada di kawasan atas kota Bandung. Karena letaknya di kawasan atas, pengunjung akan disuguhi pemandangan kota Bandung 180┬░.

Kebanyakan orang datang ke sini pada malam hari karena udaranya sejuk dan terlihat lebih indah. Sambil memandangi langit dan gemerlap lampu, pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *